Loading

Tuesday 9 January 2018

VIP CLUB Bali Body Mist 33635

VIP CLUB Bali Body Mist 33635. WA 081388396003 Heni Bakara. HANYA Rp 49.900

VIP CLUB BALI BODY MIST 33635 - Parfum Baru Oriflame Januari 2018

Nikmati suasana seminyak yang glamor atau keceriaan pesta dipantai kuta. Aroma oriental dan fruity dari VIP Bali akan membuat anda tenggelam dalam nuansa pesta bersama aroma eksotis dari strawberry flower, coconut water dan vanilla. 75ml

VIP CLUB Bali Body Mist 33635 - Promo & Harga

Promo belanja minimal rp 299.000 di katalog januari 2018 
Dapatkan VIP Club Bali Body Mist kode 33635
HANYA Rp 49.900
(Harga Normal RP 149.000)

VIP CLUB Bali Body Mist 33635
VIP CLUB Bali Body Mist 33635

VIP CLUB Bali Body Mist 33635 - Kontes #IAMVIP ke BALI GRATIS

Kontes #IAMVIP diadakan oleh oriflame dengan hadiah 2 tiket liburan GRATIS dari @id.oriflame ke denpasar, bali di bulan februari 2018

Cara nya ada di link berikut:

Mau ke Bali Gratis ?

Bisa lho dari Ikuti Kontes VIP Club Berikut ini :

https://m.facebook.com/notes/oriflame/kontes-foto-oriflame-vip-club-bali/1641351369240511/

Yukss narsis..hadiah nyaa liburan lagii ke bali
 
-------------------------------
 Mekanisme Kontes

  • Lakukan pembelian produk fragrance terbaru Oriflame VIP Club bali Body Mist.
  • Buat foto sekreatif mungkin menggunakan produk VIP Club Bali Body Mist (Selfie/Flat Layout/Pose)
  • Upload foto kreasimu di Facebook & Instagram dengan hashtag #iamVIP, tag & mention akun resmi Instagram Oriflame (https://www.instagram.com/id.oriflame/) dan akun resmi Facebook Oriflame (https://www.facebook.com/id.oriflame/) dan tag juga 3 teman kamu yang lain ajak mereka untuk join kompetisi ini
  • Kirimkan bukti pembelian produk VIP Club Bali Body Mist & URL Link foto kreasimu ke selamatpagi@oriflame.com dengan subject : I AM VIP
  • Periode Kontes 1-31 January 2018
Syarat & Ketentuan Keikutsertaan Pada Kompetisi Foto Digital #iamVIP
Acara ini adalah kompetisi foto digital VIP yang diselenggarakan oleh PT ORINDO ALAM AYU (Oriflame) (untuk selanjutnya disebut “Kompetisi”)
  1. Setiap entri foto harus asli, ciptaan/kreasi sendiri, dan belum pernah diajukan, di muat, di-twit, maupun dipublikasikan atau dikirimkan untuk publikasi di media apapun
  2. Peserta dapat menggunakan semua jenis perangkat untuk mengambil foto, termasuk namun tidak terbatas pada smartphone dan kamera digital.
  3. Kompetisi ini terbuka untuk partisipasi kepada Konsultan Terdaftar Oriflame
  4. Satu Peserta dapat memposting beberapa entri. Tidak ada batasan untuk jumlah unggahan foto yang dapat Anda kirimkan. Namun, kunci untuk penilaian adalah berdasarkan kreativitas, bukan kuantitas.
  5. Para karyawan Oriflame dan keluarga mereka tidak berhak untuk mengambil bagian dalam Kompetisi ini.
  6. Kompetisi ini berlangsung dari Periode 1-31 January 2018. Oriflame dalam kebijaksanaannya dapat membatasi atau memperpanjang Periode Kompetisi bila dianggap perlu. Semua peserta mengakui dan setuju bahwa ada unsur subjektivitas dalam kriteria penjurian.
  7. Juri terdiri dari Pihak Manajemen Oriflame dan pihak ketiga lain yang ditunjuk oleh Oriflame untuk melakukan penilaian Foto. Keputusan Juri bersifat final dan tidak dapat diganggu-gugat.
  8. Oriflame berwenang untuk mengevaluasi semua kiriman foto untuk tujuan Kompetisi ini, termasuk verifikasi sebagaimana ditentukan dalam Persyaratan ini.
  9. Oriflame tidak bertanggung jawab atas segala akibat dari kesalahan Peserta, termasuk (tanpa batasan) memberikan rincian kontak dan bukti identitas yang tidak benar.
  10. Dalam kasus di mana peserta menjadi Pemenang Kompetisi, peserta juga setuju untuk melakukan satu dan/atau semua tindakan, perbuatan, hal, dokumen dan setiap eksekusi lainnya dengan cara dan lokasi yang dianggap perlu oleh Oriflame dalam kebijakannya.
  11. Apabila pemenang berasal dari luar Jakarta, tunjangan dan konsumsi yang timbul karena harus menginap di Jakarta tidak ditanggung oleh Oriflame dan menjadi tanggung jawab masing-masing pemenang.
  12. Semua kiriman foto oleh Peserta/Pemenang, termasuk informasi pribadi mereka akan menjadi milik Oriflame. Peserta/Pemenang menyetujui penggunaan PII dan/atau pengajuan lain untuk kegiatan promosi dan pemasaran Oriflame di masa yang akan datang, baik terkait dengan grup Perusahaan/Asosiasi dan perwakilan resminya.
  13. Seluruh informasi Peserta akan dirahasiakan dan tidak akan dijual atau diberikan kepada pihak lain yang tidak berkepentingan.
  14. Atas permintaan Oriflame dan tanpa memberikan biaya apapun, peserta terpilih wajib berpartisipasi dalam kegiatan promosi (seperti publikasi dan pemotretan) sehubungan dengan penerimaan hadiah dan peserta yang terpilih secara khusus setuju nama dan gambarnya digunakan oleh Oriflame dalam setiap materi promosi.
  15. Dalam keadaaan apapun, Oriflame tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban untuk mengkompensasi pemenang atau menerima tanggung jawab atas ketidakmampuan pemenang untuk menerima hadiah karena alasan yang disebabkan oleh ketidak-kepatuhan terhadap persyaratan oleh Pemenang.
  16. Bukti surat, faksimili, atau rincian pengiriman (dengan cara apapun) kepada Oriflame tidak menunjukkan bukti bahwa Oriflame telah menerima rincian tersebut.
  17. Oriflame berhak untuk meniadakan hadiah untuk setiap pemenang Kompetisi yang tidak dapat memberikan verifikasi yang diperlukan setelah menerima permintaan / pemberitahuan dari Oriflame.
  18. Oriflame tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kehilangan, ketidak-lengkapan, kesalahan dalam penyampaian, ketertundaan, tidak terbacanya, kerusakan atau salah arah dalam pengajuan yang dibuat oleh Peserta yang disebabkan karena kesalahan, kelalaian, perubahan, gangguan, kegagalan penghapusan, pencurian, perusakan, gangguan transmisi, komunikasi, serangan virus, hacking data yang tidak diperkenankan, korupsi data, kegagalan dalam perangkat lunak atau perangkat keras atau apapun penyebab kegagalan lainnya.
  19. Oriflame berhak untuk menggunakan metode atau media lain, yang dianggap cocok dengan kebijakannya untuk tujuan mengumumkan pemenang Kompetisi.
  20. Kompetisi ini tunduk pada setiap dan semua hukum yang berlaku baik secara lokal, negara, pusat atau secara masyarakat/kebiasaan lokal. Syarat dan Ketentuan ini diatur, dan ditegakkan sesuai dengan hukum negara Indonesia.
  21. Oriflame berhak atas kebijakannya mendiskualifikasi pengiriman, dan melarang partisipasi lebih lanjut dalam Kompetisi ini, setiap orang yang dianggap mengganggu atau memanfaatkan gangguan untuk membantu proses pengajuan atau dengan tindakan yang melanggar ketentuan dan kondisi, bertindak dengan cara yang mengganggu atau bertindak dengan maksud untuk mengganggu, mengancam atau melecehkan orang lain.
  22. Oriflame berhak untuk menarik atau mengubah Syarat dan Ketentuan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Syarat dan Ketentuan ini adalah persyaratan Kompetisi yang komprehensif dan semua peserta terikat untuk mematuhi pedoman, persyaratan dan lain lain yang terkandung di dalamnya. Ketidak-patuhan dalam bentuk apapun dapat mendiskualifikasi peserta dalam berpartisipasi di Kompetisi ini. Oriflame berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan tanpa pemberitahuan lebih lanjut sebagaimana dianggap tepat dalam kebijakannya. Tidak ada komunikasi /korespondensi yang akan dilayani oleh Oriflame terkait perubahan/modifikasi tersebut.
  23. Seorang peserta dianggap mendapatkan pemberitahuan dari perubahan tersebut atau interpretasi atas publikasi yang sama dan akan dianggap telah menerima perubahan atau penafsiran tersebut berdasarkan / partisipasi dan melanjutkannya di Kompetisi ini. Jika Peserta tidak ingin terus berpartisipasi dalam Kompetisi ini sesuai dengan persyaratan yang berlaku sebagaimana telah diubah atau ditafsirkan, dia dapat mengakhiri partisipasi dalam Kompetisi ini dengan pemberitahuan tertulis kepada Oriflame.
  24. Oriflame berhak untuk membuka Kompetisi melalui media lain termasuk tetapi tidak terbatas pada TV, cetak, media elektronik lainnya (misalnya Facebook, Twitter, microsite).
  25. Jika untuk alasan apapun setiap aspek dari Kompetisi ini tidak dapat berjalan sesuai yang direncanakan, termasuk dengan alasan terinfeksi oleh virus komputer, kegagalan jaringan, bug, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, kegagalan teknis atau sebab apapun di luar kendali Oriflame yang merusak atau mempengaruhi administrasi, keamanan, keadilan, integritas, atau pelaksanaan Kompetisi ini, Oriflame dapat membatalkan, mengakhiri, memodifikasi atau menangguhkan Kompetisi ini.
  26. Oriflame berhak untuk menarik, mengubah, memodifikasi layanan dan apapun yang ditawarkan di bawah ini setiap saat dengan atau tanpa pemberitahuan; dengan alasan peraturan dan/atau alasan lain tanpa harus bertanggung jawab kepada Peserta.
  27. Oriflame tidak akan bertanggungjawab atas kerugian, kerusakan atau pembatalan Kompetisi ini yang disebabkan oleh keadaan kahar (peristiwa di luar kontrol yang wajar) termasuk perang, bencana alam, banjir, dan lain-lain.
  28. Oriflame, Grup perusahaan/Asosiasi dan lembaganya masing-masing tidak akan bertanggung jawab atas kerugian (termasuk, tanpa batasan, insidental, tidak langsung, khusus atau kerugian atau kehilangan keuntungan konsekuensial), biaya, kerusakan, cedera atau kematian yang diderita atau berkelanjutan (baik atau tidak timbul dari kelalaian orang) sehubungan dengan Kompetisi ini atau penerimaan atau penggunaan hadiah apa pun, kecuali untuk kewajiban yang tidak dapat dikesampingkan oleh hukum (dalam hal ini bahwa kewajiban terbatas pada minimum yang diijinkan oleh hukum).
  29. Keputusan Oriflame secara umum sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini bersifat final dan mengikat semua peserta dan tidak ada komunikasi yang akan dilayani dalam hal ini setiap saat.
  30. Setiap perselisihan yang timbul pada Kompetisi ini akan diselesaikan secara musyawarah.
  31. Peserta sepenuhnya membebaskan Oriflame dan Panitia dari tanggung jawab apabila partisipasi Peserta ternyata melanggar hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, hak penerbitan atau hak kekayaan intelektual atau hak milik lainnya.
  32. Peserta Kompetisi ini mengakui bahwa promosi ini sama sekali tidak disponsori, didukung, dikelola oleh atau berkaitan dengan Facebook. Peserta sepenuhnya membebaskan Facebook serta Panitia dari segala tanggung jawab apabila partisipasi didapati melanggar hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, hak penerbitan atau hak kekayaan intelektual atau hak milik lainnya.
a. Panitia berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk menghapus partisipasi yang dianggap: / Mencemarkan nama baik, melanggar, memfitnah, merendahkan, penuh kebencian, melecehkan, mengancam atau cabul;
b. Melanggar hak cipta atau hak kekayaan intelektual orang lain;
c. Mendukung atau mendorong kegiatan illegal;
d. Curang, menipu atau menyesatkan;
e. Mengandung gambar yang bersifat ofensif atau terkait dengan seks;
f. Melenceng dari topik;
g. Berisi tautan atau iklan;
h. Melanggar undang-undang atau peraturan setempat, daerah, pusat, dan/atau internasional.
Ketentuan Pemenang
  • Pengumuman pemenang di minggu kedua bulan Februari 2018
  • Tim Oriflame akan memilih 1 orang pemenang dengan foto yang paling kreatif dan menarik
  • Pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa paket berlibur di Bali (Tiket Pesawat PP & Menginap di Hotel Berbintang selama 3 Hari 2 Malam) untuk 2 orang
  • Periode keberangkatan Februari - April 2018 (Tidak termasuk weekend/high seasons)










1 comment:

  1. YouTube - YouTube - vid.cc
    Videos related to YouTube. Discover all YouTube channels available in one click. You may like: VideoOddsVideos.videos - YouTube - Vids. best youtube to mp3 converter

    ReplyDelete